Toko Online Terpercaya

Monday 24 November 2014

Kenal fotografi lewat ponsel

Kenal fotografi lewat ponsel [KoFiPon]

apabila kamu mengalami ini, bearti mindset kamu tentang fotografi masih cetek *eh* maaf ya (pasti) 'ada yang tersinggung ^_^ , simak nih : 
- Kamu pengen belajar fotografi tapi gak punya kamera canggih ?
- terus kalau belum punya kamera , gak belajar-belajar fotografi dong .*cape deh* :p
hmm , tenang aja bukan kamu aja kok yang ngalamin hal itu , aku juga dulu gitu (dulu) loh ya *senyum* , dan semua berubah saat kenal Komunitas Fotografi Ponsel (KoFiPon) .

Kita sharing aja ya, "awal kisah aku kenal KoFiPon" ,
tgl 10-04-2013  => ditanggal ini lah aku pertama kali nemu KoFiPon ini , dulu berangkat dari keinginan aku belajar Fotografi , Tapi belum punya kamera 'canggih' , malam hari bearti tgl 09-04-13 aku iseng-iseng search dikotak pencarian facebook 'Komunitas Fotografi Ponsel' . (dulu) aku mikir apa ada ya "dalam hati" , dan ternyata . Jreng,Jreng . Muncul lah Nama KoFiPon paling atas .
dan akhir nya aku gabung di sana(baca: KoFiPon) , selang 15/20 Menit an akhir nya di konfrim oleh kang agus suryadi ('kalau tidak salah') , dan aku langsung melihat hasil teman-tema disana(baca:KoFiPon) , dan edan hasil nya membuat aku terbengong-bengong . waktu itu aku liat juga hasil foto 'macro' mas oo cah (beliau ini macro nya) JOSS *senyum* .

Nah setelah itu gak lama aku liat postingan 'Kopdar di Curug nangka Bogor' waktu itu babeh sohifudin yang posting di grup KoFiPon , tanpa banyak bicara aku langsung save no babeh dan aku ngobrol2 .
Singkat cerita Kopdar Pertama Ku Di curug nangka tanggal 14-04-13 terlaksana .
Disana lah aku belajar Fotografi .
Kita berbagi bersama , dan saat kopdar banyak ilmu yang ku dapat . saat kopdar itu ilmu tentang fotografi seperti 'macro' bang conanda yang waktu itu mengenalkan nya bersama bang yuyu .
kopdar pertama aku bertemu dengan :
babeh sohifudin
Unyun
bang aga 
bang cris
bang yuyu
bang conanda
bang surya 
biber 
kang yasin
dan sisanya lupa *nama* hehehe :D

dengan perkembangan zaman yang semakin edan , "loh" *senyum* .
akhir nya dari situ mindset saya berubah , mao belajar fotografi pake ponsel pun bisa . banyak yang bisa dipelajari ..
sekian awal kisah ku kenal fotografi .
Sedikit dokumetasi saat kopdar pertama ku  : 






 Mari berkarya dan terus belajar ^_^
ini hasil foto pertama ku =>> KLIK


2 comments:

Toko Online Ku dibuka lapak