Toko Online Terpercaya

Friday 15 February 2013

Macbook Pro


Dibangun di atas batu-solid UNIX yayasan, OS X dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari teknologi dalam setiap Mac baru. Dan untuk memberikan pengalaman komputer yang paling intuitif dan terintegrasi.

Hardware dan software yang dibuat untuk satu sama lain.

Karena perangkat lunak dibangun ke dalam setiap Mac dibuat oleh perusahaan yang sama yang membuat Mac, Anda mendapatkan sistem yang terintegrasi di mana segala sesuatu bekerja bersama-sama dengan sempurna. OS X bekerja dengan prosesor di Mac Anda untuk memberikan kinerja terbaik. Ia bekerja dengan Multi-Touch trackpad di notebook Mac sehingga mereka merasa alami untuk digunakan. Nap listrik mengambil keuntungan dari perangkat keras Mac untuk menjaga seluruh sistem up to date sementara itu sleeps.1 Dan OS X memberikan baterai yang tahan lama dengan bekerja sama dengan built-in komputer sensor untuk meredupkan layar dalam kondisi cahaya rendah dan bahkan mengatur prosesor kegiatan antara keystrokes.


Multi-Touch, Mac gaya.

Gunakan jari Anda untuk menyentuh, gulir, mencubit, dan menggesek jalan di Mac. Karena Apple membuat baik hardware dan software, Multi-Touch gerakan yang sangat tepat. Presisi ini membuat Multi-Touch cara yang paling alami dan intuitif untuk menggunakan komputer. Ketika Anda gulir ke bawah pada trackpad atau Magic Mouse, gulungan dokumen Anda ke bawah. Ketika Anda gulir ke atas, web gulungan halaman Anda up. Ketika Anda geser ke kiri, foto Anda bergerak ke kiri. Gerakan lebih ini dan banyak membuat semua yang Anda lakukan pada Mac Anda lebih mudah, intuitif, dan menyenangkan.

Ini sangat sederhana.

Dari desktop Anda lihat ketika Anda memulai Mac Anda ke aplikasi yang Anda gunakan setiap hari, semuanya dirancang agar mudah dan intuitif. Dan itu semua masuk akal, terutama jika Anda memiliki iPad, iPhone, atau iPod touch. Desktop bersih dan sederhana. Dibutuhkan satu klik untuk membuka sebuah aplikasi dan beberapa lagi untuk membeli, men-download, dan menginstal aplikasi baru dari App Store Mac. Pada Mac, sangat mudah untuk menemukan, berbagi, dan melakukan hampir segala hal. Dan Mac tidak begitu banyak hal secara otomatis, kadang-kadang Anda tidak perlu melakukan apa-apa sama sekali.




Ini sangat kuat.

Membuat hal-hal sederhana yang kuat membutuhkan beberapa teknologi canggih serius. OS X dimuat dengan mereka. Ini dibangun di atas fondasi rock-solid, teruji UNIX yang menyediakan stabilitas yang tak tertandingi dan industri terkemuka dukungan untuk standar internet. Dan kinerja grafis yang luar biasa di OS X memungkinkan aplikasi seperti Cut Aperture dan Akhir Pro untuk memberikan foto yang belum pernah terjadi sebelumnya dan video editing kemampuan. OS X dirancang untuk mengambil keuntungan dari teknologi terbaru dalam setiap Mac.



Sangat mudah untuk mendapatkan sekitar.

Di Mac, semuanya tepat di ujung jari Anda, tepat di mana Anda membutuhkannya. Dock adalah tempat yang berguna untuk semua aplikasi favorit Anda. Dari Dock, Anda dapat memulai aplikasi dengan cepat dan beralih di antara mereka dengan mudah. Jika sebuah aplikasi tidak pada Dock, Anda akan menemukannya di Launchpad. Pergi ke sana untuk melihat semua aplikasi pada layar penuh Mac Anda dan mengatur mereka namun Anda suka. Dan Kontrol Misi memberikan pemandangan luas-mata semua jendela yang terbuka Anda, sehingga Anda dapat melacak segala sesuatu yang sedang Anda kerjakan. OS X menawarkan dukungan untuk systemwide cantik, layar penuh aplikasi yang menggunakan setiap inci layar Mac Anda. Anda dapat memiliki beberapa layar penuh aplikasi terbuka sekaligus - bersama dengan beberapa aplikasi di windows. Dan sangat mudah untuk beralih antara tampilan layar penuh dan desktop.


Cepat Widgets

Dashboard memberikan Anda akses cepat ke widget Anda.
Berguna Thumbnail
Layar penuh aplikasi dan desktop Anda muncul di bagian atas Kontrol Misi.
Terorganisir Files
Expose kelompok jendela aplikasi bersama-sama.
Mission Control Launchpad Full-Screen Apps
Mencari, mengatur, dan berbagi file cepat.

Finder membantu Anda menemukan, mengatur, dan akses praktis semuanya pada Mac. Dan fitur seperti Spotlight dan Quick Look membuat mencari file yang Anda cari usaha - bahkan jika Anda tidak tahu apa namanya. Katakanlah Anda sedang mencari dokumen, dan satu-satunya hal yang Anda ingat tentang hal itu adalah frase Spotlight Buka "pelukis surealis.", Mulai mengetik "pelukis surealis," dan Mac Anda menghasilkan daftar file yang berisi kata-kata. Dan dengan Quick Look, Anda tidak perlu membuka aplikasi untuk mengetahui Anda telah menemukan file yang tepat - hanya tekan space bar dan Anda akan melihat preview ukuran penuh. Ingin berbagi file dengan orang terdekat? Hanya drag dan drop untuk mengirimkannya secara nirkabel dengan penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung.


Empat Finder Views
Dengan hanya klik, pilih bagaimana Anda ingin Finder untuk muncul.
Sederhana Sidebar
Dapatkan akses cepat ke drive, server, dan komputer bersama.
Large Ikon
Ikon aplikasi yang jelas sehingga Anda dapat menemukan file lebih mudah.
Finder Spotlight penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung
iCloud. Ini adalah cara Mac, iPhone, iPad, dan iPod touch bekerja lebih baik bersama-sama.


Masuk sekali dengan ID Apple Anda pada Mac baru, dan iCloud secara otomatis diatur di semua aplikasi yang menggunakan it.2 Jadi jika Anda telah mengatur iCloud di iPad Anda, iPhone, atau iPod touch, apa pun yang Anda lakukan pada Mac terjadi pada mereka perangkat, juga. Dan bekerja sebaliknya. Memperbarui sesuatu pada perangkat lain, dan pembaruan yang sama akan dilakukan pada Mac Anda. Sehingga mail, kontak, kalender, pesan, dokumen, data, dan banyak lagi pergi ke mana pun Anda pergi. Dari Mac Anda ke iPhone ke iPad Anda dan kembali ke Mac Anda.

sumber ::
Apple-Macbook-Pro

No comments:

Post a Comment

Toko Online Ku dibuka lapak