Toko Online Terpercaya

Friday 17 October 2014

Jasa Pembuatan design foto rubah ke Tipografi (dalam Kaos atau Frame foto)

Jasa Pembuatan design foto rubah ke Tipografi (dalam Kaos atau Frame foto)

 

Tipografi (dalam bahas inggris : Typography) adalah perpaduan antara seni dan teknik mengatur tulisan, agar maksud serta arti tulisan dapat tersampaikan dengan baik secara visual kepada pembaca. Pengolahan tipografi tidak hanya terbatas lewat pemilihan jenis huruf, ukuran huruf, dekorasi, kesesuaian dengan tema, tetapi juga meliputi tata letak vertikal atau horizontal tulisan pada sebuah bidang desain.

Ilmu tipografi digunakan pada banyak bidang diantaranya desain grafis, desain web, percetakan, majalah, desain produk dll.





Nah Penjelasan diatas saya bertujuan menjembatani teman2 untuk membuat hadiah kado ulang tahun/hadiah kepada orang special kamu.
cocok buat kamu iya kamu .
aku disini menyediakan jasa pembuatan foto dirubah melalui design tipografi dan media penuangannya dibuat kaos / frame foto .
Unik kan? ya memang unik , ayo inveskan uang mu untuk memiliki sesuatu yang unik ini :)

Mao?
langsung pesen aja . intive pin bbm saya , atau sms saya :) .
bbm : 2B1EFA1A
sms  : 087872231271

#salam_cinta_produk_indonesia

1 comment:

  1. KEREN !!!
    Jangan lupa juga kunjungi blog saya di :
    http://aliftipografi.blogspot.co.id/2015/07/menerima-jasa-pembuatan-tipografi.html

    Trus, jangan lupa tinggalkan komentar di grup saya ya. :)

    ReplyDelete

Toko Online Ku dibuka lapak