Toko Online Terpercaya

Wednesday 19 November 2014

Tak Seindah Yang Kalian Pikirkan

Cerpen Tak Seindah Yang Kalian Pikirkan


Ini adalah waktu dimana aku sudah tak tau harus berbuat apa?, tak tau harus bagaimana?, dan tak mengerti bagaimana cara menyelesaikannya .. Yang aku tau hanyalah sebuah kesetiaan, sebuah komitmen dan sebuah cinta yang begitu besar .. Hingga saat hati merasa terlukapun cinta ini menghapus semuanya, dan kembali tersenyum .. Namun sebenarnya itu pahit, itu sakit dan sangat mengecewakan, aku ingin menangis, aku butuh pelukan, aku butuh dukungan dan aku terluka,,tapi lagi-lagi cinta ini menghapus segalanya, menghapus segala rasa yang ku rasa dan membuat aku kembali tersenyum . Saat sebenarnya aku terbiasa dengan sikapnya yang memanjakanku dengan cintanya, dengan ketulusannya, semua terasa indah dan aku telah terbiasa, bahkan aku merasa luar biasa, karena jujur aku tak pernah mendapat perlakuan seperti itu dari semua masalaluku, aku selalu mengalah, selalu harus coba mengerti dan selalu aku yang harus perbaiki .
(lagi) semua yang sebenarnya menyakitkan .. Saat dengannya aku bahagia, sungguh bahagia ini belum pernah aku rasakan sebelumnya, mungkin sikap manjaku yang berlebih membuatnya bosan, capek dan jenuh, hingga kini semua tak sama seperti diawal kisah, kini aku harus menjadi aku yang dulu, jadi aku yang selalu mengiyakan apa yang akan dilakukannya, aku yang selalu berkata "maafin aku yaa" selalu tertuturkan kata maaf itu meskipun aku tak mengerti apa yang terjadi sebenarnya, kenapa aku mau melakukannya??, kenapa aku rela di anggap bodoh, hina dan mereka semua mencemooh aku dengan kata"nya yang kejam saat tau bahwa aku selalu memperjuangkan apa yang selama ini aku jalani,,yaa semua karena cinta ini, cinta yang sudah menjelma di hati, cinta yang sudah aku rasakan begitu nikmat dan membahagiakan bagiku ..
Namun aku masih tetap menangis, aku tak seperti yang mereka lihat, mereka hanya melihat dan mengenal aku yang "CERIA" bahkan mereka tidak akan pernah PEKA dengan apa yang aku rasakan, karena semua yang aku rasa hanya aku yang dapat memahaminya, bukan mereka !!!, aku kini lebih sering meneteskan airmata dalam senyumku, dalam diamku, dalam kata "maaf" ku dan dalam tidurku ..
Sayapku seperti hilang, aku tak mampu terbang indah saat kamu mendiamkan ku dengan sejuta misteri, apa salahku?, aku tidak cantik?, aku tidak sempurna??, memang!!!, aku mengakuinya, aku tak cantik aku tak sempurna tapi aku patut untuk bahagia, aku patut memperjuangkan apa yang seharusnya aku perjuangkan, dan aku layak untuk bahagia .. Seberapa besarpun kekecewaan hati ini, tak akan memudarkan semuanya, karena cinta ini lebih besar, dan cinta ini mampu menghapus semua rasa marah, kecewa, sedih, dan luka .. :')
Setiap kali rasa ingin menyerah, hati dan fikiran membawaku mengingat kembali bagaimana DULU kita menyatu, apa yang membuat kita menyatu, dan semua begitu terasaa indah, hal itu terjadi lagi dan lagi..hingga hati merasa kuat untuk bertahan memperjuangkan cintaku ini .

Penulis Cerpen =>> Ade Ratna Marsudi 

NB: buat yang punya tulisan yang ingin di post di blog aku , email aja cerita mu ke email ku : aangraunilanwar@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Toko Online Ku dibuka lapak