Toko Online Terpercaya

Monday 17 November 2014

Software photoscape

Saya mao berbagi , software pengolah gambar (baca:foto) nama software nya adalah PHOTOSCAPE , ya ini software edit basic dan sangat mudah digunakan untuk pemula seperti saya , sudah banyak foto yang saya olah di software ini sangat pembantu saya selama ini ,

semoga software ini bermanfaat untuk kamu(baca:anda) yang ingin belajar edit foto sama seperti saya
ini adalah tampilan awal PHOTOSCAPE :


 dan ini tampilan editor nya :


Ini hasil editan foto saya :


Download software photoscape GRATIS disini -->> PhotoScape Versi 3.6.2


YANG BINGUNG CARA DOWNLOAD NYA , KLIK DISINI -->>  Tutorial Download Photoscape

Biasakan tinggalkan komentar , untuk kemajuan bersama ^_^ 
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment

Toko Online Ku dibuka lapak