Toko Online Terpercaya

Tuesday 28 October 2014

Bahagia ku bahagia mu *senyum*

Bahagiaku  bahagiamu

Cerpen , Bahagia ku  bahagia mu

Ketika ada wanita yang lebih mampu untuk membahagiakanmu silahkan kau boleh dekatinya kembali.
Sedangkan aku ? 
Jangan kau pikirkan tak perlulah kau pikirkan .
kenapa aku akan mundur ya mundur bukan karena sudah tidak mencintaimu lagi atau ada orang lain tapi lebih menyadari bahwa kau akan lebih bahagia bila aku melepasmu Kadang aku yang engkau cinta justru orang yang paling sering menyakitimu. 

Dan maafkan aku yang tak mampu memberimu lebih. Tapi satu hal yang perlu kamu tau Aku mencintaimu.  
selalu walau kamu sudah tidak disisiku lagi dan walau kamu sudah dimiliki orang lain.

Karena bahagiaku kamu. dan bila kami sudah menemukan bahagiamu Aku akan selalu disini tetap ditempat yang sama ketika kita pertama kali bertemu berharap suatu saat nanti engkau akan menyadari seberapa cintaku selama ini padamu.
Tapi jangan kau paksakan kembali bila memang dialah bahagiamu teruslah bahagia dalam dekapan wanitamu sekarang aku disini akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu

Penulis cerpen : PSD *bogor* 

NB: buat yang punya tulisan yang ingin di post di blog aku , email aja cerita mu ke email ku : aangraunilanwar@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Toko Online Ku dibuka lapak